Cara Menggunakan Parfum Laundry

Diposting oleh Hadi Kusworo pada

Tips Menggunakan Parfum Laundry Wangi Tahan Lama

 

Persaingan bisnis laundry kini memang semakin ketat. Kehadiran bisnis laundry kiloan baru membuat Anda harus cermat mempertahankan kualitas bisnis agar tak kalah saing. Salah satu yang paling penting yaitu menggunakan teknik laundry terbaik dan produk pembersih yang berkualitas, termasuk parfum laundry. Aroma parfum laundry berkualitas tentu lebih kuat dan tahan lama daripada pengharum pakaian biasa.

Agar hasil laundry selalu wangi tahan lama, sebaiknya Anda mengikuti empat tips praktis berikut ini:

 

1. Mencuci Pakaian dengan Deterjen Berkualitas

Produk deterjen khusus untuk laundry tidak bertujuan mengharumkan pakaian, melainkan membersihkan pakaian secara maksimal. Karena pakaian yang masih kotor malah membuat aromanya jadi tak sedap. Untuk urusan deterjen khusus laundry berkualitas, Anda dapat mendapatkannya di Toko Setrika Uap Palangka Raya

Warna pakaian akan tetap cemerlang karena formula konsentrat deterjen cepat larut di air tanpa meninggalkan residu. Bisnis laundry Anda pun akan lebih hemat karena hanya membutuhkan 65 ml untuk mencuci 5 kg pakaian. Jika pakaian sudah bersih sempurna usai dicuci, aroma parfum laundry pun jadi lebih tahan lama.

 

2. Membalik Pakaian Sebelum Dicuci

Bagian dalam pakaian biasanya lebih kotor dan berbau tak sedap karena terkena keringat. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda membalik pakaian ketika hendak mencucinya. Sehingga bagian dalam pakaian bersih maksimal dan bebas bau. Pakaian yang sudah bebas bau setelah dicuci akan membuat wangi parfum laundry melekat lebih lama. Hasilnya, pakaian pun jadi wangi sepanjang hari ketka digunakan.

 

3. Menggunakan Produk Pewangi Khusus

Jangan bingung bila Anda belum menemukan produk parfum laundry yang berkualitas hingga saat ini. Sekarang, Parfum Laundry berukuran 1 Liter, 1,5 Liter dan 5 Liter hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Produk yang kami jual memiliki kualitas terjamin yang tahan lama hingga 3 bulan dalam packing. Selain itu, parfum yang kami jual memiliki Izin Edar Kemenkes RI dan Sertifikasi Halal MUI. Pengharum pakaian khusus laundry ini lebih mudah digunakan karena tak perlu dilarutkan dalam air.

 

4. Menyemprotkan Parfum ke Pakaian yang Sudah Disetrika

Tak seperti pengharum pakaian biasa yang disemprotkan saat pakaian disetrika, parfum khusus laundry justru harus disemprotkan setelah pakaian selesai disetrika. Aroma parfum khusus tersebut akan melekat kuat dan tahan lama serta tidak menimbulkan bau apek karena terdiri dari solvent dan fragrance. Tuangkan parfum dari kemasan ke botol spray yang lebih kecil, anda harus menunggu beberapa saat untuk memastikan bahwa uap panas pada pakaian yang baru disetrika sudah benar-benar hilang. Setelah pakaian dalam keadaan dingin, Anda bisa menyemprotkan parfum secara merata di sela-sela lipatan pakaian. Selanjutnya bungkus tumpukan pakaian pelanggan yang sudah terlipat dan tersusun rapi dengan plastik packing laundry agar wanginya tetap awet dan tahan lama hingga berbulan-bulan. Gunakan plastik yang sesuai ukuran berat pakaian agar hemat plastik. Anda dapat mendapatkan plastik packing berbagai ukuran di Toko Setrika Uap Palangka Raya

Bisnis laundry Anda akan meraih loyalitas dan kepercayaan pelanggan bila Anda senantiasa menggunakan produk berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik. Yuk, praktikkan ulasan tips ini agar wangi pakaian pelanggan jadi lebih tahan lama.

 

Referensi:
  • cleanipedia.com/id/mencuci/tips-pakaian-harum-tahan-lama-seperti-menggunakan-pewangi-laundr.html
  • indozone.id/life/qEsj64Y/ini-4-alasan-pakaian-laundry-lebih-wangi-daripada-cuci-sendiri/read-all
  • ptsag.co.id/news-articles/penggunaan-parfum-laundry/
  • https://www.unileverprofessional.com/id/blog/id-cleaning-standards_4-tips-menggunakan-parfum-laundry-wangi-tahan-lama